BD Bola Chelsea Ditahan Imbang Oleh Arsenal

BD Bola Chelsea Ditahan Imbang Oleh Arsenal
BD Bola Chelsea Ditahan Imbang Oleh Arsenal

BD Bola Chelsea Ditahan Imbang Oleh Arsenal – Pertarungan seru antara BD Bola The Blues kontra The Gunners berakhir dengan skor imbang. Laga tersebut menghasilkan skor 0-0 untuk kedua kubu. Memang Berita Bola Online Chelsea tampil lebih mendominasi dari pada Arsenal. Namun hal tersebut tidak menjamin kemenangan Chelsea. Terbukti Arsenal mampu menahan laju mereka sehingga tidak dapat menciptakan satu gol pun. Bermain di Stamford Bridge yang mana merupakan kandang bagi Chelsea.

BD Bola Chelsea Ditahan Imbang Oleh Arsenal

Terlihat bahkan sejak awal pertandingan kedua kubu sudah bersaing sangat ketat. Terutama dibabak pertama terlihat masing – masing tim berusaha membuka celah untuk mencetak gol. Sayang peluang yang berhasil diciptakan masih tidak bisa dimanfaatkan sebagus mungkin. Memasuki babak kedua terlihat tempo permainan Arsenal sedikit berubah. Hal ini menjadi kesempatan Chelsea untuk bisa menguasai jalannya pertandingan.

Tercatat sepanjang pertandingan Chelsea total melakukan 21 kali percobaan tembaka. Yang mana enam diantaranya tepat sasaran. Seharusnya ini bisa jadi kesempatan yang bagus untuk mencetak gol. Sayang semua peluang yang didapat tidak mampu membuahkan hasil apapun. Sedangkan Arsenal sendiri hanya melakukan delapan kali percobaan tembakan. Yang mana hanya tiga saja yang tepat sasaran.

Kedua kubu akan bertemu dalam leg kedua Piala Liga Inggris hari Kamis 25 Januari nanti. Leg kedua ini akan dimainkan di kandang The Gunners. Ini bisa jadi momentum yang bagus bagi Arsenal untuk bisa lolos kebabak selanjutnya.

Jalannya Pertandingan BD Bola

Sejak awal pertandingan bergulir Chelsea langsung tancap gas. Mereka mencoba menebar ancaman dari segala sisi lapangan. Alvaro Morata yang duluan memimpin skema serangan Chelsea yang pertama. Menusuk dari sisi kiri lapangan dirinya langsung mampu melakukan penetrasi kedaerah pertahana lawan. Menempatkan diri pada posisi sudut mejadi keuntungan tersendiri bagi Alvaro Morata. Sayang akurasi tendangannya tidak begitu bagus. Bola hanya meluncur kearah samping gawang.

Peluang pertama gagak diubah menjadi gol. Namun tidak berhenti sampai disitu saja. Dimenit ke 10 Calum Chambers melihat sebuah kesempatan yang bisa mendatangkan gol. Memanfaatkan umpan dari Cesar Azpilicueta yang lalu dipotong, Calum Chambers langsung melesat. Dirinya mencoba meluncur kedaerah pertahanan Arsenal. Berhadapan satu lawan satu dengan Marcos Alonso ternyata Calum Chambers gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Dimenit ke 22 kini giliran The Gunners yang membalas serangan dari Chelsea. Jack Wilshere mencoba memberikan umpan kepada Alexandre Lacazette yang sebenarnya dijebak dengan offside. Namun dirinya berhasil keluar dan bola diterima dengan baik. Sayang bola hasil tendangan Alexandre Lacazette hanya melebar kesisi gawang The Blues. Arsenal juga kali ini gagal mencetak gol.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Hanya berselang dua menit setelah gawang mereka hampir kebobolan. The Blues menjalankan skema serangan melalui sisi kanan lapangan. Victor Moses mencoba bergerak kebagian tengah lapangan dari sisi kanan. Dirinya langsung mencoba peruntungan dan meleaspakn tembakan. Sayang David Ospina masih mampu menepis bola yang datang. Bola sempat bergulir liar dan hampir saja disambut oleh pemain Chelsea.

Beruntung dengan sigapnya dirinya duluan mengamankan bola. Dimenit ke 37 The Blues mendapatkan hadiah tendangan bebas yang ternyata tidak jauh dari kotak penalti Arsenal. Cesc Fabregas yang menjadi eksekutor tidak melepaskan tendangan langsung namun malah melepaskan bola pendek. Dirinya memberikan operan kepada N’Golo Kante yang kemudian dilanjutkan dengan tendangan keras. Sayang bola yang diperkirakan melesat kedalam gawang malah melambung keatas gawang. Maitland-Niles yang menguasai bola hasil pantulan dari sang kiper mencoba menjebol gawang sang lawan.

Sayang dirinya malah terjatuh saat duel melawan Moses. Secara kasat mata harusnya Chelsea mendapatkan hadiah tendangan penalti. Namun setelah sang wasit meninjau melalui tayangan ulang diputuskan tidak ada tendangan penalti. Saat babak pertama memasuki menit ke 44 Chelsea seharusnya mampu mencetak satu gol. Sayang peluang tersebut dibuang dengan percuma. Umpan lambung dari Azpilicueta berhasil disambut dengan baik oleh Cesc Fabregas.

BD Bola Chelsea Ditahan Imbang Oleh Arsenal

Dirinya mencoba menyundul bola namun sayang arah bola malah tepat kepada Ospina. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua hanya dua menit saja Alvaro Morata kembali mengawali serangan. Ospina yang berhadapan satu lawan satu dengan Alvaro Morata mencoba keluar dari sarangnya. Ternyata keputusan itu hampir berakibat fatal. Dirinya berhasil dilewati dengan mudah.

Bola hampir saja masuk kedalam gawang The Gunners. Beruntung sang kulit bundar hanya bergulir dan menabrak tiang luar gawang. Kali ini Arsenal benar – benar hampir saja kebobolan. Setelah peluang ini terlihat irama permainan The Blues berubah total. Mereka jadi semakin agresif dan mencoba menekan pergerakan The Gunners. Dimenit ke 66 Moses mencoba melepaskan tembakan namun bek Arsenal Mustafi masih bisa menghalau bola yang datang.

Andreas Christensen mencoba membuka celah melalui tendangan pojok yang didapatnya. Sayang bola masih belum bisa dimanfaatkan dengan sempurna. Hingga menit ke 75 terlihat tim tamu terus tertekan bahkan untuk menciptakan peluang saja mereka tidak mampu lagi. Hingga pertandingan usai tim tuan rumah masih terus melanjutkan dominasi mereka.

Sayang peluang demi peluang masih gagal diubah menjadi gol. Dengan ini pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim masih akan bertemu kembali tanggal 25 Januari tepatnya hari Kamis nanti. Namun yang berbeda adalah laga akan dilaksanakan di kandang The Gunners. Ini bisa jadi momentum yang sangat bagus untuk mereka menunjukkan kemampuannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*