Gol Bola Online Aguero di Injury Time Menangkan City

Gol Bola Online Aguero di Injury Time Menangkan City
Gol Bola Online Aguero di Injury Time Menangkan City

Gol Bola Online Aguero di Injury Time Menangkan City – Bola Online Manchester City akhirnya mampu menang atas Bristol City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Awalnya Berita Bola Online Manchester City duluan tertinggal namun sang bintang Sergio Aguero mampu membalikkan keadaan. Gol indahnya di masa injury time menjadi penentu kemenangan The Citizesn atas Bristol City. Manchester City sukses menang walau dengan skor tipis 2-1. Laga yang diselenggarkana di Etihad Stadium ini berlangsung seru.

Gol Bola Online Aguero di Injury Time Menangkan City

Berlaga dikandang sendiri Manchester City tidak menurunkan komposisi pemain terbaik mereka. Bahkan untuk posisi striker juga diisi dengan pemain yang bukan striker murni. Kemungkinan besar ini yang menjadi penyebab barisan depan The Citizens menjadi sedikit tumpul. Sang manajer sekaligus pelatih Manchester City menggunakan formasi lain. Dirinya hanya bergantung kepada trio Raheem Sterling, Bernardo Silva dan juga Leroy Sane. Ketiga pemain tersebut dipercaya pada lini serang.

Sepanjag pertandingan tidak terlihat Manchester City mendominasi seperti biasanya. Bahkan Bristol City mampu memberikan perlawanan yang efektif. Eliaquim Mangala dan juga John Stones coba dimainkan sebagai jantung pertahanan. Namun duet keduanya tidak berjalan dengan baik. Justru hal ini yang berhasil dimanfaatkan oleh tim tamu dan menembus pertahanan The Citizens.

Saat babak pertama hampir usai Bristol City mampu melakukan penetrasi kedaerah pertahanan tim tuan rumah. Beruntungnya lagi mereka malah mendapatkan hadiah penalti. The Citizens tertinggal satu gol saat babak pertama usai. Dibabak kedua Kevin De Bruyne sukses menyamakan kedudukan. Laga diprediksi akan berakhir imbang namun Sergio Aguero malah membuat keajaiban.

Memasuki injury time Sergio Aguero mencetak satu gol lagi untuk Manchester City. Dengan ini mereka berhasil menang pada leg pertama dengan skor tipis 2-1. Bristol City memang kalah tapi mereka masih memiliki peluang untuk lolos. Leg kedua akan dilaksanakan di kandang Bristol City. Ini bisa jadi momen yang tepat untuk membalas kekalahan mereka.

Jalannya Pertandingan Bola Online

Pertandingan berjalan begitu sengit bahkan sejak menit awal pertandingan berlangsung. Dimenit ke 14 melalu Bernardo Silva Manchester City hampir saja unggul. Berhasil melaju kedaerah penalti tim tamu Bernardo Silva melepaskan tendangan dari kaki kirinya. Sayang bola membentur bek lawan dan berubah awah. Gawang Bristol City aman dari ancaman pertama.

Tidak berselang lama kali ini giliran Bristol City yang berbalik mengancam. Sayang bola masih bisa ditepis oleh Claudio Bravo. Kesempatan kedua didapat oleh Kevin De Bruyne. Berawal dari kesalahan pemain Bristol City dirinya langsung merebut bola dan melapaskan tembakan dari jarak jauh. Beruntung sang kiper lebih sigap dan menangkap bola yang mengarah tepat ke dirinya.

Dalam pertandingan ini Bristol City terlihat memilik perubahan. Mereka bermain lebih menyerang ketimbang bertahan. Bahkan dimenit ke 33 gawang The Citizens hampir saja terancam. Marlon Pack yang mencoba peruntungannya berhasil digagalkan oleh sang kiper Claudio Bravo. Dimenit ke 42 kali ini gawang Manchester City benar – benar dalam bahaya.

Berawal dari kesalahan fatal Eliaquim Mangala Bristol City langsung mengubahnya menjadi peluang. Bola berhasil direbut dan skema serangan balik langsung dimainkan. Namun bukan hanya Eliaquim Mangala saja yang melakukan kesalahan fatal. John Stone juga melakukan pelanggaran kepada Reid tepat didalam kotak penalti. Sang wasit akhirnya memberikan hadiah tendangan penalti kepada kubu Bristol City.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Reid yang menjadi eksekutor tendangan penalti berhasil menunstaskan tugasnya. Claudio Bravo gagal mengantisipasi bola dan gol pun tercipta. Bristol City unggul sementara dengan skor 1-0. Tidak lama setelah tertinggal Manchester City hampir saja berhasil menyamakan kedudukan. Bola hasil tendangan Raheem Sterling hampir saja masuk kedalam gawang Bristol City. Namun Aden Flint mampu membuang bola saat menyentuh garis gawang.

Hingga babak pertama usai skor masih tidak berubah. Manchester City tertinggal satu gol dari Bristol City. Memasuki babak kedua The Citizens mencoba menekan pergerakan sang lawan. Leroy Sane dan juga Raheem Sterling hampir saja mampu mencetak gol. Namun usaha mereka masih bisa digagalkan oleh para pemain Bristol City. Memasuki menit ke 55 Kevin De Bruyne akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Claudio Bravo yang memberikan umpan sempurna dari gawang membuka peluang emas tersebut. Bola diterima dengan baik oleh Kevin De Bruyne dan memimpin komando serangan balik. Bola diumpan kepada Raheem Sterling yang berada disisi kanan lapangan. Berada pada posisi bagus bola dikembalikan kepada Kevin De Bruyne lagi. Tanpa membuang waktu lagi bola dilepaskan kearah tiang dekat gawang.

Gol Bola Online Aguero di Injury Time Menangkan City

Bola masuk dan kedudukan berubah menjadi imbang 1-1. Merasa berhasil satu kali membuat Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling mencoba kembali kombinasi mereka. Sayang penyelesaian keduanya kurang bagus daripada sebelumnya. Hampir sepanjang babak kedua kedua kubu saling menyerang. Namun tidak ada satupun yang membuahkan hasil. Hingga akhrinya babak kedua memauski injury time. Sergio Aguero bertindak dan membuahkan hasil.

Berawal dari umpan silang yang diberikan oleh Barnardo Silva dan disambut dengan sebuah sundulan. Bola meluncur mulus kedalam gawang Bristol City dan kedudukan kembali berubah. Keunggulan 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan ini Manchester City berhasil menang pada leg pertama. Leg kedua akan diselenggarakan di kandang Bristol City tanggal 23 Januari nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*