Gol Tunggal Agen Piala Dunia Bernardeschi Menangkan Juventus

Gol Tunggal Agen Piala Dunia Bernardeschi Menangkan Juventus
Gol Tunggal Agen Piala Dunia Bernardeschi Menangkan Juventus

Gol Tunggal Agen Piala Dunia Bernardeschi Menangkan Juventus – Pasukan Nyonya Tua kembali meraih kemenangan mereka di kandang sang lawan. Walau menang tipis namun kemenangan ini patut dibanggakan. Pasalnya kemenangan tipis ini sekaligus menandakan kembalinya Agen Piala Dunia Juventus ke jalur positif Agen Piala Dunia mereka. Pertandingan yang dilangsungkan di kandang Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A ini hanya menghasilkan satu gol saja. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Barnardeschi sekaligus membawa Juventus meraih tiga poin penuh.

Gol Tunggal Agen Piala Dunia Bernardeschi Menangkan Juventus

Tanpa diperkuat sang kiper andalan Gianluigi Buffon dan juga Mattia De Sciglio serta Juan Cuadrado Juventus masih tampil mengesankan. Berlaga di Sardegna Arena Minggu dini hari barusan Cagliari menjadi tuan rumah. Walaupun Juventus tidak diperkuat tiga pemain inti mereka sayang Cagliari masih tidak mampu meraih kemenangan. Bahkan untuk menahan laju Juventus saja Cagliari masih tidak mampu.

Sebenarnya Juventus mengendalikan hampir seluruh jalannya pertandingan. Sayang mereka masih saja kesusahan untuk melakukan penetrasi kedaerah pertahanan lawan. Bahkan dibabak pertama sama sekali tidak ada tercipta satu gol pun. Hingga Bernardeschi mampu mencetak gol tunggalnya dan mencatatkan namanya di papan skor Juventus. Gol ini sekaligus membawa skuat Nyonya Tua meraih tiga angka penuh.

Dengan hasil ini Juventus masih bertengger kokoh diposisi dua klasemen sementara Liga Italia Serie A. Mereka berhasil menempel ketat dengan Napoli yang berada dipuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Juventus hingga saat ini berhasil mengumpulkan genap 50 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin saja dari Napoli yang mengumpulkan 51 poin. Sedangkan Cagliari sendiri masih tidak beranjak dari posisi 16 dengan torehan 20 poin.

Jalannya Pertandingan Agen Piala Dunia

Pertandingan baru dimulai namun Juventus sudah bermain dengan sangat agresif. Bahkan dimenit ke sembilan saja Paulo Dybala hampir menggetarkan jaring gawang Cagliari. Sayang bola hanya membentur mistar gawang dan tidak masuk kedalam gawang. Satu kesempatan gagal dimanfaatkan untuk dijadikan gol. Tidak berhenti sampai disitu saja kali ini Gonzalo Higuain yang membuka kesempatan.

Tidak berjarak lama dari Paulo Dybala, Gonzalo Higuain mencoba peruntungannya melalui tendangan jarak jauh. Sayang bola hanya melebar saja. Dua kali gagal menjebol gawang Cagliari tidak membuat pasukan Nyonya Tua berhenti. Tempo permainan mereka malah terlihat semakin meningkat. Sambil menyerang para pemain Juventus mencoba menekan pergerakan para pemain Cagliari.

Dimenit ke 17 Bernardeschi hampir saja mencetak gol untuk Juventus melalui tendangan kaki kirinya. Tendangan jarak jauh yang dilepaskan tidak dapat ditepis oleh sang kiper Rafael. Alih – alih bola masuk kedalam gawang malah kembali menabrak tiang gawang. Tiga kali percobaan namun semua gagal membuahkan hasil positif.

Bola tendangan bebas dari Miralem Pjanic berhasil dilanjutkan oleh Medhi Benatia. Sayang ternyata wasit menganulir gol tersebut karena Medhi Benatia berada pada posisi offside. Terus menerus tertekan tapi Cagliari masih mampu menciptakan peluang yang cukup mematikan. Dimenit ke 26 melalui sundulan Leonardo Pavoletti mereka hampir saja menjebol gawang tim tamu. Sayang sang kiper dengan sigapnya menepis bola yang datang.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Dimenit ke 43 juga Wojciech Szczesny kembali mengamankan gawang Juventus dari ancaman serangan tim tuan rumah. Diego Farias melalui tendangan jarak dekat hampir saja berhasil mencetak gol. Sayang Wojciech Szczesny masih mampu menangkis bola. Hingga turun minum kedudukan masih tidak berubah 0-0. Skor imbang ini terus dibawah hingga babak kedua.

Memasuki babak kedua Juventus terpaksa harus melepas Paulo Dybala. Dirinya mengalami cedera hamstring dan harus keluar dari lapangan dan digantikan oleh Douglas Costa. Baru masuk sebagai pemain pengganti namun Douglas Costa sudah menemukan sebuah peluang untuk mencetak gol kegawang Cagliari. Sayang bola tidak tepat sasaran dan meleceng.

Baru kehilangan Paulo Dybala kemabli lagi Juventus harus melepas Sami Khedira. Dirinya bertabrakan dengan sang kiper dan terpaksa digantikan oleh Mario Mandzukic. Dua kali menarik pemain keluar lapangan membuat komposisi permainan Juventus hampir berantakan. Beruntung mereka kembali menemukan irama permainan dan kembali kepada jalur mereka.

Miralem Pjanic membuang satu peluang hasil serangan balik Juventus dimenit ke 60. Berada pada posisi yang menguntungkan dan bebas dari pengawalan ketat. Tendangan Miralem Pjanic malah melebar dan tidak menemui sasaran. Usaha dan juga kerja keras pasukan Nyonya Tua akhirnya terbayar. Saat pertandingan memasuki menit ke 74 Bernardeschi sukses menjebol gawang Cagliari. Melalui umpan silang yang diterima dari Douglas Costa dirinya mampu membawa Juventus unggul.

Gol Tunggal Agen Piala Dunia Bernardeschi Menangkan Juventus

Sebenarnya pihak Cagliari memprotes keputusan wasit yang menaggap gol tersebut sah. Alasannya karena duluan terjadi pelanggaran terhadap Pavoletti sebelum bola masuk kegawang Cagliari. Namun sang wasit masih bersikeras menyatakan gol tersebut sah. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Juventus.

Skor terus bertahan hingga peluit panjang ditiup. Juventus menang dengan skor tipis sekaligus meraih tiga poin penuh. Tiga poin ini juga sekaligus membawa Juventus menempel ketat kepada sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*