Bola Online The Citizens Kembali Mengamuk dan Menelan Korban Lagi

Bola Online The Citizens Kembali Mengamuk dan Menelan Korban Lagi
Bola Online The Citizens Kembali Mengamuk dan Menelan Korban Lagi

Bola Online The Citizens Kembali Mengamuk dan Menelan Korban Lagi – Bola Online The Citizens kembali berhasil menambah tiga poin penuh lagi. Berita Olahraga Ini juga sekaligus memperlebar jarak keunggulan mereka dengan rival satu kota Mancheter United. Sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 membuat Manchester City total mengumpulkan 58 poin. Dengan ini berarti Manchester United tertinggal sejauh 15 poin dari Manchester City.

Bola Online The Citizens Kembali Mengamuk dan Menelan Korban Lagi

Berlaga di Saint James Park Kamis dini hari barusan The Citizens langsung tancap gas. Raheem Sterling sukses membawa Manchester City unggul dimenit ke 31. Gol tunggal Raheem Sterling juga sekaligus membawa Manchester City keluar sebagai pemenang dan meraih tiga poin penuh. Namun ada yang berbeda dalam laga Manchester City dini hari barusan.

Mereka berlaga tanpa diperkuat oleh para pemain inti mereka. Benjamin Mendy dan juga John Stones sudah sangat lama absen. Ditambah lagi David Silva dan juga Fabian Delph tidak terlihat bermain dalam laga tersebut. Kemungkinan besar ini juga yang menjadi faktor yang membuat Manchester City tidak mampu mencetak banyak gol saat berhadapan dengan Newcastle United.

Tapi dengan skuat seperti ini saja The Citizens sudah mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Dibabak pertama Manchester City bisa menciptakan banyak peluang sayang menyelesaianya dianggap kurang. Manchester City hanya mampu mengubah satu peluang saja menjadi gol. Tapi dibabak kedua terlihat permainan mereka menurun.

Sayang penurunan tempo permainan ini tidak dimanfaatkan oleh Newcastle United sebaik mungkin. Dengan kemenangan ini berarti Manchester City sukses mengumpulkan 58 poin dari total 20 pertandingan yang mereka jalani. Ini semakin membuat The Citizens kokoh berada di puncak dengan menjauh sebanyak 15 angka dari Manchester United. Sedangkan Newcastle United masih tidak beranjak dari posisi 15 dengan total skor 18.

Jalannya Pertandingan Bola Online

Sejak menit awal pertandingan Manchester City langsung menerapkan permainan menekan. Bahkan dimenit ke tujuh hampir saja Manchester City menggetarkan jaring gawang sang lawan. Sayang tendangan keras Sergio Aguero bukan digagalkan oleh sang kiper melainkan oleh tiang gawang.

Setelah Sergio Aguero kali ini giliran Kevin De Bruyne yang mendapatkan kesempatan emas. Ruang yang terbuka menjadi keuntungan dirinya namun Kevin De Bruyne masih gagal menyelesaikan tugasnya. Bola melambung tinggi diatas mistar gawang Newcastle United.

Tidak lama bertandingan berlangsung Vincent Kompany harus ditarik dan digantikan. Alasannya adalah karena sang kapten mengalami cedera dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Sergio Aguero kembali mencoba peruntungannya dimenit ke 17 melalui tendangan bebas Kevin De Bruyne. Bola yang datang langsung disundul namun masih bisa dihalau oleh Robert Elliot.

Dimenit ke 30 kembali Sergio Aguero mendapatkan kesempatan bagus dan Robert Elliot tidak mampu menghalau bola yang datang. Sayang sang kulit bundar bukannya masuk kedalam gawang malah membentur tiang gawang. Melalui Raheem Sterling akhirnya Manchester City berhasil unggul dengan skor 1-0. Empat menit berselang setelah gol Raheem Sterling Newcastle United hampi membalas namun masih juga gagal. Ronadlo Aarons melepaskan tendangan dan mampu membuat sang kiper mati langkah.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Sayang Nicolas Otamendi berada disana untuk menahan laju bola. Disisa babak pertama hampir saja Raheem Sterling menggandakan keunggulan The Citizens. Sayang Robert Elliot masih mampu menepis bola yang datang. Dibabak kedua Manchester City menurunkan tempo permainan mereka. Seharusnya ini bisa jadi kesempatan bagus untuk Newcastle United tapi mereka tidak mampu menanfaatkannya.

Walau tempo permainan Manchester City menurun drastis namun mereka masih mampu bermain menekan. Tercatat Ilkay Guendogan dan juga Kevin De Bruyne sempat menemukan satu peluang bagus. Namun sayang Robert Elliot masih mampu mengamankan gawangnya dari gempuran pemain The Citizens. Kevin De Bruyne dimenit ke 66 hampir saja menggetarkan jaring gawang Newcastle United melalui tendangan jarak jauh. Sayang bola lagi – lagi membentur tiang gawang.

Pertandingan tersisa 10 menit baru Newcastle United mampu mendobrak pertahanan Manchester City. Hingga pertandingan usai skor masih tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Manchester City. Sedangkan Newcastle United harus menelan kekalahan dan tidak menambah poin mereka. Dengan ini The Citizens semakin kokoh berada dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*