Agen Bola Terpercaya Madrid Tertunduk Lesu Dikandang Sendiri

Agen Bola Terpercaya Madrid Tertunduk Lesu Dikandang Sendiri
Agen Bola Terpercaya Madrid Tertunduk Lesu Dikandang Sendiri

Agen Bola Terpercaya Madrid Tertunduk Lesu Dikandang Sendiri – Laga Agen Bola Terpercaya El Clasico telah usai. Barcelona sukses mempermalukan Berita Olahraga Real Madrid dikandang sendiri. Tidak tanggung – tanggung mereka menang dengan skor telak 3-0. Kalah telak dikandang sendiri sudah cukup memalukan. Ditambah lagi mereka harus bermain dengan 10 pemain dikarenakan ada yang terkena kartu merah. Hal ini juga disebut – sebut sebagai penyebab kekalahan Real Madrid atas Barcelona.

Agen Bola Terpercaya Madrid Tertunduk Lesu Dikandang Sendiri

Putaran ke 17 La Liga Spanyol Sabtu malam kemarin berjalan begitu panas. El Real selaku tuan rumah terus memberikan tekanan kepada sang tamu. Namun Barcelona terus membalas serangan demi serangan. Dua kekuatan yang imbang ini tidak menghasilkan gol hingga turun minum. Gol pertama baru tercipta dibabak kedua melalui tendangan Luiz Suarez.

Tertinggal satu gol sudah cukup membuat El Real frustasi ditambah lagi mereka harus bermain dengan 10 pemain. Dani Carvajal harus meninggalkan lapangan karena kesalahannya sendiri. Gol Barcelona bertambah melalui gol penalti Lionel Messi. Aleix Vidal menjadikan keunggulan semakin jauh dimasa injury time. Dengan kemenangan telak ini mereka semakin memperkokoh posisi sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Barcelona telah mengemas 45 poin dari 17 pertandingan. Mereka unggul atas Real Madrid dengan selisih 14 poin. Sedangkan Real Madrid tidak beranjak sama sekali dari posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol. Total raihan poin mereka 31 poin dari 16 pertandingan. Real Madrid memang masih menyisakan satu laga lagi namun butuh perjalanan panjang untuk bisa mengejar rival abadi mereka.

Jalannya Pertandingan Agen Bola Terpercaya

Pertandingan baru berjalan tiga menit saja namun jaring gawang Barcelona sudah bergetar. Toni Kroos yang memberikan umpan apik kepada Cristaino Ronaldo berusaha membuka celah. Tanpa menunggu lebih lama lagi sang mega bintang langsung melepaskan tendangannya. Namun wasit menganggap posisi Cristiano Ronaldo sedang berada dalam posisi offside.

Dimenit ke 10 Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan kesempatan yang dia dapatkan. Mengambil ancang – ancang ternyata tendangannya tidak mengenai bola sama sekali. Luka Modric berusaha membuka celah Barcelona setelah berhasil mematahkan operan dari pemain tim tamu. Secepat mungkin mereka berusaha menyerang balik namun masih saja gagal. Thomas Vermaelen melakukan pelanggaran ringan terhadap Luka Modric yang berujung pada kartu kuning.

Lionel Messi berusaha mencoba mencari kesempatan dengan memberikan umpan lambung kepada Paulinho. Namun Keylor Navas masih bisa mengantisipasi bola yang datang. Tidak lama setelah gawang mereka terancam kini giliran Real Madrid yang berbalik menyerang. Cristiano Ronaldo kembali melepaskan tendangannya namun sang kiper Barca masih mampu menepis bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo.

Dimenit ke 34 berawal dari lolosnya Ronaldo dari jebakan offside dirinya mengomandoi serangan balik cepat. Bola dikirim kebagian tengah lapangan dan diteruskan kearah Karim Benzema. Sayang karena kawalan yang terlalu ketat mereka tidak mampu menciptakan gol satupun. Tiga menit berselang Benzema memiliki kesempatan namun bola sundulannya hanya membentur tiang gawang.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Hingga turun minum tidak ada satupun gol yang tercipta. Kedudukan masih tidak berubah 0-0 untuk kedua kubu. Memasuki babak kedua Ronaldo langsung tancap gas mencoba menjebol gawang Barcelona. Sayang bola masih belum menemui sasaran. Jordi Alba menusuk dari sisi kiri lapangan dan diteruskan oleh Luis Suarez. Hampir saja gol tercipta namun Keylor Navas masih bisa menangkap bola yang datang.

Dua menit berselang Luis Suarez kembali mendapatkan kesempatan yang sama. Kali ini dirinya tidak membuang – buang waktu lagi. Berawal dari Ivan Rakitic yang memberikan bola kepada Sergi Roberto lalu diteruskan kepada Luis Suarez. Bola akhirnya bisa bersarang digawang Real Madrid hasil dari tendangan Luis Suarez. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Barcelona.

Dimenit ke 63 bek Real Madrid membuat satu kesalahan fatal. Dani Carvajal menepis bola menggunakan tangannya didalam kotak penalti. Akibatnya dirinya diganjar kartu merah dan harus keluar dari lapangan. Sedangkan Barcelona mendapat hadiah tendangan penalti dan menunjuk Lionel Messi sebagai sang eksekutor. Bola melesat tajam dan kembali bersarang digawang Real Madrid. Barca berhasil menggandakan keunggulan.

Dimenit ke 78 Ter Stegen berhasil melakukan penyelamatan penting. Aleix Vidal dimasukkan diujung babak kedua dengan harapan bisa menambah jumlah gol Barcelona. Ternyata keputusan sang wasit benar. Dirinya mampu mencetak gol dimasa injury time dan membuat Barcelona unggul multak dengan skor 3-0. Tidak lama berselang laga usai dan skuat El Real terlihat tertunduk lesu akibat kekalahan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*