Bola Online Manchester City Akhirnya Melaju Kebabak Semifinal

Bola Online Manchester City Akhirnya Melaju Kebabak Semifinal
Bola Online Manchester City Akhirnya Melaju Kebabak Semifinal

Bola Online Manchester City Akhirnya Melaju Kebabak Semifinal – Dibabak perempatfinal Piala Liga Inggris Bola Online Manchester City kembali mendulang kesuksesan. Berita Bola Berhasil menang atas Leicester City walau melalui drama adu penalti tetap membuat The Citizens melaju ke babak semifinal. Hasil akhir adu penalti 4-3 membuat Manchester City sukses melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Laga yang dilaksanakan di King Power Stadium Rabu dinihari barusan berlangsung sangat sengit.

Bola Online Manchester City Akhirnya Melaju Kebabak Semifinal

Leicester City berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1. Bahkan hingga babak tambahan 2×15 menit masing – masing kubu tidak mampu menciptakan satu gol pun. Beberapa pihak berpendapat hasil imbang ini dikarenakan Manchester City tidak tampil dengan pasukan penuh. Mereka terlihat banyak menggunakan pemain lapis kedua untuk laga dinihari barusan.

Berhasil unggul duluan berkat gol dari Bernardo Silva Manchester City langsung mengubah formasi menjadi bertahan. Sayang saat injury time gawang The Citizens malah kebobolan. Sangat disayangkan mengingat kemenangan sudah berada tepat didepan mata Manchester City. Justru ini yang membuat mereka lengah sehingga kebobolan dimenit – menit terakhir.

Jamie Vardy mencetak satu gol penyeimbang kedudukan untuk Leicester dan memaksa The Citizens memainkan babak tambahan. 15 menit pertama tidak satu gol pun mampu dicetak kedua kubu sehingga terpaksa 15 menit kedua dimainkan. Masih juga belum tercipta gol akhirnya pertandingan sampai kepada babak adu penalti. Di Piala Liga Inggris musim kompetisi tahun ini Manchester City telah menang dua kali melalui adu penalti. Sebelum Leicester City, The Citizens menang melalui adu penalti saat berhadapan dengan Wolverhampton.

Jalannya Pertandingan Bola Online

Sejak awal pertandingan bergulir Manchester City terlihat tancap gas. Dimenit ke 20 pasukan The Citizens menemukan sebuah peluang melalui umpan silang Ilkay Guendogan. Tanpa disangka umpan silang tersebut malah mengarah tepat kegawang Leicester City. Namun sang kiper Ben Hamer masih mampu mengantisipasi datangnya bola tersebut. Gawang Leicester aman dari ancaman gol.

Tosin Adarabioyo mencoba membuka celah agar bisa membawa Manchester City memperoleh keunggulan. Melalui sundulan hasil tendangan pojok dirinya mencoba peruntungan namun sayang sekali bola masih tidak menemui sasaran. Dimenit ke 26 Bernardo Silva akhirnya mampu memecah kebuntuan The Citizens. Berawal dari kesempatan menyerang balik yang dikomandoi oleh Guendogan Silva langsung melesat.

Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Leicester City bola langsung dilesastkan kegawang Leicester City. Tanpa merasa kesulitan bola meluncur bebas dan masuk kedalam gawang Leicester City. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Manchester City. Unggul satu gol tidak membuat Manchester City berpuas diri. Dimenit ke 34 mereka mencoba menggandakan keunggulan namun masih mampu digagalkan.

Claudio Bravo dengan sigapnya menghaalu bola hasil tendnagan Kelechi Iheanacho. Ketinggalan satu gol membuat Leicester City mencoba menekan permainan tim tuan rumah. Tapi usaha mereka belum membuahkan hasil dan hingga turun minum kedudukan masih bertahan 1-0 untuk keunggulan sementara Manchester City. Dibabak kedua Leicester melakukan sedikit perubaha pemain. Mahrez dan juga Jamir Vardy akhrinya dimainkan.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Alhasil kedua pemain tersebut memperlihatkan permainan yang jauh berbeda dibabak pertama. Serangan Leicester City semakin mengancam dan semakin berbahaya. Walau begitu peluang masih sulit diciptakan dan Manchester City masih tetap unggul hampir sepanjang babak kedua. Memasuki injury time Manchester City mengira mereka sudah pasti menang. Naas tambahan enam menit ini justru membuyarkan kemenangan yang sebenarnya sudah didepan mata pasukan The Citizens.

Kyle Walker melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan Leicester City menerima hadiah penalti. Jamie Vardy yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya. Bola bersarang digawang Manchester City dan kedudukan berubah menjadi imbang 1-1. Dengan skor ini Manchester City yang harusnya keluar sebagai pemenang dipaksa memainkan babak tambahan.

Dimenit awal babak tambahan Gabriel Jesus mendapatkan sebuah kesempatan emas namun sayang masih belum bisa diselesaikan dengan baik. Beberapa kali Manchester City dan Leicester City menemukan sebuah kesempatan namun penyelesaian yang kurang sempurna masih menjadi permasalahan. Hingga 2×15 menit berakhir masih juga tidak tercipta satu gol pun. Akhrinya babak adu penalti harus dimainkan.

Guendogan, toure, Lukas Nmecha dan juga Gabriel Jesus sukses menyelesaikan tugas mereka sehingga membawa The Citizens meraih kemenangan. Walaupun ini kedua kalinya Manchester City meraih kemenangan melalui adu penalti tapi tetap ini adalah sebuah kemenangan. Dengan ini The Citizens melaju kebabak semifinal Piala Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*