Agen Piala Dunia City Tahan Laju Setan Merah

Agen Piala Dunia City Tahan Laju Setan Merah
Agen Piala Dunia City Tahan Laju Setan Merah

Agen Piala Dunia City Tahan Laju Setan Merah – Derby Agen Piala Dunia Manchester telah usai. Hasilnya Berita Bola Manchester City mampu menahan laju tidak terkalahkan Manchester United dikandang Setan Merah sendiri. Skor 2-1 menjadi akhir dari dari pertandingan panas yang diselenggarakan di Stadium Old Trafford itu. Dengan ini berarti skuat The Citizens masih kokoh berdiri diposisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Agen Piala Dunia City Tahan Laju Setan Merah

Di putaran ke 16 Liga Premier Inggris ini Manchester City dan Manchester United bermain imbang dengan skor 1-1. Kedudukan imbang ini terus bertahan hingga babak pertama usai. David Silva menjadi pembuka keunggulan bagi Manchester City sebelum akhirnya dikejar oleh Marcus Rashford. Permainan imbang ini terus bertahan hingga memasuki babak kedua.

Banyak pihak yang berasumsi laga akan berakhir dengan hasil imbang. Namun ternyata diluar dugaan asumsi tersebut salah. Nicolas Otamendi mencetak satu gol untuk kemenangan Manchester City dan kedudukan berubah menjadi 2-1. Dengan ini Manchester United kembali gagal memangkas ketertinggalan angka mereka dengan sang rival satu kota.

Walaupun Sergio Aguero tidak turun namun Manchester City tetap tampil tajam. Total mereka melakukan 14 kali percobaan tembakan dan tujuh diantaranya mengarah kearah gawang Setan Merah. Sedangkan Manchester United hanya melakukan sebanyak delapan kali percobaan tembakan dengan lima diantaranya tepat sasaran.

Dengan tiga angka penuh ini semakin memperjauh jarak antara Manchester United dengan Manchester City. Saat ini selisih poin yang tadinya delapan menjadi sebelas karena kekalahan Manchester United. Manchester City telah mengemas total 46 poin sedangkan Manchester United hanya mengemas 35 poin saja.

Jalannya Pertandingan Agen Piala Dunia

Walaupun Manchester City statusnya adalah tim tamu tapi mereka malah tampil lebih dominan. Laga yang diselenggarakan di Old Trafford ini malah sang tuan rumah tidak dapat bergerak banyak. Bahkan tim tuan rumah yang lebih sering ditekan daripada menekan. Yang lebih mengherankan lagi adalah tajamnya lini depan Manchester City walaupun tanpa Sergio Aguero.

Gabriel Jesus dan juga Raheem Sterling ditempatkan pada barisan depan sebagai duet sudah cukup untuk membuat skuat Setan Merah tertekan. Sebenarnya di menit ke 13 Manchester City bisa mendapatkan tendangan penalti. Ander Herrera yang melanggar Nicolas Otamendi dikotak penalti sebenarnya pelanggaran. Tapi sang wasit tidak menganggap itu sebuah pelanggaran.

Kesempatan emas The Citizens datang di menit ke 18. Saat ini Fernandinho memberikan operan bagus kepada Gabriel Jesus yang berdiri bebas didalam kotak penali Setan Merah. Sayang tedangan dari kaki Gabriel Jesus sangat pelan mengakibatkan bola tidak melesat cepat. David De Gea mampu mengamankan bola dengan mudahnya.

Tidak berhenti sampai disitu saja skuat The Citizens masih terus mencari celah sambil menekan barisan pertahanan tim tuan rumah. Sayang beberapa kesempatan bagus malah terbuang sia – sia akibat eksekusi yang kurang bagus. Tiga menit sebelum babak pertama usai Manchester City kembali mendapat kesempatan bagus. Leroy Sane yang melesatkan tendangan jarak dekat mampu ditepis dan bola keluar lapangan. Manchester City mendapatkan tendangan pojok.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Melalui tendangan pojok inilah The Citizens mampu menjebol gawang tim tuan rumah. Kevin De Bruyne yang mengeksekusi tendangan pojok memberikan umpan kepada Otamendi. David Silva yang berdiri bebas didepan gawang Setan Merah langsung memasukkan bola kedalam gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara tim tamu Manchester City.

Tapi keunggulan Manchester City tidak bertahan lama. Pasalnya memasuki injury time Manchester United mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari kesalahan fatal dari Fabian Delph bola malah jatuh tepat ke kaki Marcus Rashford. Tanpa menunggu lagi bola dilesatkan kearah gawang tim tamu dan gol pun tercipta. Dengan ini kedudukan menjadi imbang 1-1 untuk kedua kubu.

Babak kedua dimulai dan serangan bertubi – tubi dari skuat The Citizens pun langsung dilancarkan. Dibabak kedua ini terlihat ada sedikit perubahan formasi dikedua belah pihak. Sepanjang babak kedua ini suasananya tidak jauh berbeda dari babak pertama. Dimenit ke 54 Otamendi berhasil membawa Manchester City kembali memimpin dengan skor 2-1. Keunggulan tipis ini terus dipertahankan oleh skuat The Citizens.

Skor 2-1 ini terus bertahan hingga peluit panjang tanda bertandingan usai ditiup. Dengan ini Manchester City berhasil menambah tiga poin penuh sedangkan Manchester City gagal menambah poin mereka. Ini semakin memperlebar jarak poin kedua rival satu kota ini. Manchester United meraih 35 poin sedangkan Manchester City mendulang 46 poin.

Posisi Manchester United diperingkat dua klasemen sementara Liga Premier Inggris semakin terancam. Pasalnya dengan kekalahan ini berarti mereka semakin berpotensi untuk disalip oleh Chelsea yang membayangi ketat diposisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*