Bola Online Chelsea Dipermalukan West Ham United

Bola Online Chelsea Dipermalukan West Ham United
Bola Online Chelsea Dipermalukan West Ham United

Bola Online Chelsea Dipermalukan West Ham United – Klub Bola Online yang memiliki julukan The Blues, Chelsea terpaksa harus menelan pil pahit. Pasalnya Berita Bola mereka yang digadang – gadang mampu meraih kemenangan dan mendulang tiga poin penuh malah mengalami kegagalan. Yang lebih parahnya lagi mereka kalah dari tim kuda hitam West Ham United. Bertanding menghadapi West Ham United di kandang lawan Chelsea pulang dengan kekalahan tipis 0-1. Chelsea gagal pulang dengan bangga dan malah pulang dengan kepala tertunduk lesu.

Bola Online Chelsea Dipermalukan West Ham United

Dilaga yang dilaksanakan hari Sabtu malam barusan West Ham United sama sekali tidak memainkan kiper andalan mereka Joe Hart. Malah kiper cadangan Adrian diberikan kepercayaan untuk menjadi benteng terakhir West Ham United. Sang pelatih sekaligus manajer West Ham United, David Moyes memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Adrian. Dirinya pun mampu menyelesaikan tugas dengan sempurna.

Terbukti David Moyes mengambil keputusan yang terbilang kontroversial ini tidak salah. Adrian dua kali mampu menghalau datangnya bola yang mengancam gawang West Ham United. Akibatnya tim tamu pun kesusahan menjebol gawang tim tuan rumah. Malah sebaliknya, Chelsea yang duluan tertinggal di babak pertama. Marko Arnautovic menjadi penyelamat sekaligus membawa West Ham United meraih kemenangan.

Padahal pertandingan hanya berjalan enam menit saja tapi gawang Chelsea sudah kebobolan duluan dan skor ini bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kegagalan pahit ini Chelsea masih juga belum beranjak dari posisi mereka. Langkah mereka untuk memangkas selisih poin harus tertunda akibat kekalahan dari West Ham United ini.

Sejauh ini Chelsea masih mengemas 32 poin yang memaksa mereka tidak bergeser dari posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sejak awal musim kompetisi bergulir total The Blues sudah kalah sebanyak empat kali. Sedangkan West Ham United akibat menang dari Chelsea mereka saat ini naik satu peringkat di posisi 18 klasemen sementara. Total raihan poin mereka saat ini menjadi 13 poin. Kemenangan ini sekaligus membuka jalur bagi West Ham United untuk keluar dari zona degradasi.

Jalannya Pertandingan Bola Online

Babak pertama baru saja dimulai tapi Chelsea sudah terlebih dahulu kebobolan satu gol. Arnautovic menjadi eksekutor yang mampu menggetarkan jaring gawang The Blues. Hingga babak pertama usai skor masih juga tidak berubah 1-0 untuk keunggulan sementara West Ham United. Sepanjang babak pertama Chelsea terus berusaha mencari celah untuk menjebol pertahanan namun semua usaha selalu gagal.

Ditambah lagi kiper cadangan West Ham United, Adrian terbilang tampil gemilang. Setiap bola yang dilesatkan kearah gawang tim tuan rumah selalu mampu ditepis dengan baik. Ini semakin membuat skuat The Blues frustasi dan sempat kehilangan irama permainan mereka.

Memasuki babak kedua kedua kubu masih saling menyerang. Dimenit ke 50 West Ham United menemukan sebuah peluang emas. Sayang pelaung tersebut terbuang sia – sia dan tidak bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Michail Antonio sebenarnya sedang berada pada posisi yang bagus saat menguasai bola. Tapi dirinya terlambat bergerak dan memberikan umpan kepada Arnautivoc tidak pada waktu yang tepat.

Alhasil bola yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol malah berubah menjadi bola offside. Berselang dua menit dari offside tersebut kini giliran tim tamu yang berusaha menekan barisan pertahanan West Ham United. Davide Zappacosta memberikan umpan silang yang bagus. Cesc Fabregas yang menerima bola langsung menyundul bola kearah gawang West Ham United.

Naas upaya tersebut masih bisa diantisipasi oleh Angelo Ogbona. Lagi – lagi Chelsea gagal mencetak gol penyama kedudukan. Semakin lama bermain semakin terlihat West Ham United tidak menggunakan formasi menyerang lagi. Mereka semakin merapatkan pertahanan dan hanya menunggu kesempatan untuk menyerang balik saja. Akibatnya skuat The Blues kesusahan mencari celah menembus pertahanan lawan.

Sekawanbet Situs Bandar Agen Judi BD Bola Piala Dunia Online Terpercaya

Selama 60 menit pertandingan berlangsung tercatat ada 11 kali Chelsea melakukan percobaan tembakan. Dan semaunya berakhir dengan kegagalan. Hanya ada dua kali saja yang berhasil tepat sasaran itu pun mampu ditepis oleh sang kiper Adrian. Cesar Azpilicueta melepaskan tendangan jarak jauh pada menit ke 62. Sebenarnya ini bisa jadi gol penyama kedudukan bagi Chelsea tapi bola malah membentur rekan sendiri.

Hasilnya bola yang seharusnya bisa jadi gol ini malah bergulir lambat dan tepat mengarah ke kiper tim tuan rumah. Antonio Conte merombak formasi Chelsea pada menut ke 64. Willian akhrinya diturunkan menggantikan Zappacosta dengan harapan lini serangan bisa lebih membaik. Pertandingan memasuki menit ke 71 dan Gary Cahill mencoba peruntungannya. Bola hasil tendangannya hanya bisa membentur pemain West Ham United.

Eden Hazard yang diharapkan mampu mencetak gol pun masih belum bisa menemukan celah. Semua serangan yang dilancarkan skuat The Blues selalu berhasil dihalau oleh barisan pertahanan West Ham United. Ketika pertandingan memasuki menit ke 84 Alvaro Morata berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah. Lolos dari jebaka offside membuat Alvaro Morata bisa bergerak bebas dan masuk kekotak penalti lawan.

Namun sangat disayangkan Alvaro Morata yang berada diposisi paling menguntungkan itu malah tidak dapat memaksimalkan peluang. Bola tendangannya hanya melebar kearah samping gawang yang dijaga Adrian. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan skor masih saja tidak berubah. Keunggulan tipis 1-0 terus bertahan dan membawa West Ham United memenangkan pertandingan. Dengan ini Chelsea harus bersabar langkahnya untuk memangkas ketertinggalan poin terpaksa tertunda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*